Obat Herpes Kelamin Laki Laki

Obat Herpes Kelamin Laki Laki

Obat Herpes Kelamin Laki Laki

Obat Herpes Kelamin Laki Laki - Selamat datang di blog kami yang membahas berbagai penyakit dan salah satunya adalah herpes simplek. Virus herpes simpleks adalah patogen yang beradaptasi di mana-mana yang menyebabkan berbagai macam keadaan penyakit. Ada dua jenis: herpes simplex virus tipe 1 (HSV-1) dan tipe 2 (HSV-2). Keduanya terkait erat tetapi berbeda dalam epidemiologi. HSV-1 secara tradisional dikaitkan dengan penyakit orofasial (lihat gambar di bawah), sementara HSV-2 secara tradisional dikaitkan dengan penyakit genital. Lokasi lesi, bagaimanapun, tidak selalu mengindikasikan jenis virus, karena HSV-1 berhubungan dengan infeksi genital lebih sering daripada HSV-2 pada beberapa subpopulasi unik.

Herpes simpleks, infeksi baik pada kulit atau alat kelamin yang disebabkan oleh salah satu dari dua jenis virus herpes simplex. Virus herpes simpleks tipe 1 (HSV-1) ditularkan secara oral dan bertanggung jawab untuk luka dingin dan lecet demam, biasanya terjadi di sekitar mulut, sedangkan virus herpes simpleks tipe 2 (HSV-2) ditularkan secara seksual dan merupakan penyebab utama kondisi yang dikenal sebagai herpes genital.
Herpes Simplex

Penyebab Herpes Simplex

HSV-1 umumnya terkait dengan infeksi di dalam dan di sekitar mulut dan dengan infeksi lain di atas pinggang. Biasanya, infeksi ditandai oleh sekelompok lepuh kecil atau vesikula berair pada kulit atau pada membran mukosa. Cluster paling sering terjadi pada bibir dan wajah dan kadang pada batang tubuh dan tangan. HSV-1 juga dapat menginfeksi mata, menyebabkan ulkus kornea dan gangguan penglihatan. Terjadinya lesi sering digembar-gemborkan oleh kesemutan dan terbakar di daerah kulit, yang menjadi merah dan tertutup dengan vesikula. Vesikula ini pecah dan membentuk kerak, dan kulit tampak normal dalam 6 sampai 10 hari setelah onset lesi, kecuali ada infeksi sekunder.

Istilah herpes simpleks primer merujuk pada munculnya penyakit yang pertama kali pada seorang individu, biasanya seorang anak, kadang-kadang seorang dewasa muda. Lesi primer paling sering terlihat di mulut, dan radang selaput lendir yang melapisi rongga mulut mungkin berat; ada juga demam dan keterlibatan kelenjar getah bening. Penyembuhan biasanya terjadi dalam 14 hari. Setelah infeksi primer, virus bermigrasi ke neuron dan memasuki fase laten. Selama fase ini, HSV-1 menghasilkan untaian RNA (asam ribonukleat) yang tidak beruntai yang dibelah menjadi segmen yang sangat pendek yang disebut microRNAs. MikroRNA ini menghambat produksi sel protein yang memiliki kemampuan untuk mengaktifkan kembali virus. Reaktivasi virus, yang menyebabkan lesi muncul kembali, dapat dipicu oleh salah satu dari sejumlah faktor, seperti terbakar sinar matahari, infeksi saluran pernapasan dan saluran cerna bagian atas, demam, stres emosional, atau kecemasan.

Gejala Herpes Simplex

Gejala umum seperti demam dan malaise dapat terjadi, dan kelenjar getah bening di selangkangan dapat membesar. Lesi dapat menetap dalam tahap ini selama seminggu atau lebih, dan penyembuhan lengkap dapat memakan waktu empat hingga enam minggu. Herpes genital umumnya lebih parah pada wanita dan bisa menjadi sangat tidak nyaman dan melumpuhkan sehingga memerlukan rawat inap. Kekambuhan tidak jarang dan mungkin terkait dengan stres emosional, trauma, hubungan seksual, infeksi lain, atau menstruasi. Gejala mungkin tidak parah pada infeksi berulang seperti pada yang pertama.

Bayi yang lahir dari ibu dengan herpes genital aktif dapat mengalami infeksi serius, termasuk infeksi pada sistem saraf pusat. HSV-2 dapat menyebabkan kematian pada 60 persen bayi sehingga terpengaruh dan cacat intelektual berat pada 20 persen bayi yang selamat. Virus dapat ditularkan ke bayi saat melewati jalan lahir yang terinfeksi. Jika herpes genital aktif didiagnosis pada wanita hamil jangka pendek, seksio sesarea biasanya dianjurkan. Infeksi HSV-2 juga dikaitkan dengan bukti tidak langsung dengan perkembangan kanker serviks. Pap smear dan Giemsa smear adalah dua teknik yang biasa digunakan untuk mendiagnosa herpes genital. Ada tes darah untuk mengukur tingkat antibodi terhadap virus, tetapi hasilnya tidak selalu konklusif.

Penularan Herpes Simplex

Penyakit kelamin yang ditularkan secara seksual herpes dikaitkan terutama dengan HSV-2. Virus ini sangat menular dan dapat ditularkan oleh individu yang merupakan pembawa seumur hidup tetapi tetap tidak bergejala (dan mungkin bahkan tidak tahu bahwa mereka terinfeksi). Infeksi paling sering didapat melalui kontak genital langsung. Praktek seksual yang melibatkan kontak oral-genital mungkin bertanggung jawab untuk beberapa infeksi crossover HSV-1 ke daerah genital atau HSV-2 ke mulut dan bibir, sementara infeksi crossover lainnya mungkin hasil dari infeksi diri melalui alat kelamin tangan- kontak mulut.

Masa inkubasi untuk infeksi HSV-2 biasanya empat hingga lima hari tetapi bisa sesingkat 24 jam atau selama dua minggu. Gejala pertama mungkin berupa rasa sakit atau gatal di tempat infeksi. Ini diikuti dalam satu atau dua hari dengan munculnya lesi seperti lepuh yang dapat terjadi secara tunggal atau berkelompok. Pada laki-laki tempat infeksi umum termasuk kulup, kelenjar, dan batang penis. Pada wanita, blister dapat terjadi pada labia, klitoris, pembukaan vagina, atau, kadang-kadang, serviks uterus. Dalam beberapa hari, lecetnya pecah dan bergabung membentuk jaringan luas jaringan gundul yang dikelilingi oleh kulit yang bengkak dan meradang. Pada tahap ini lesi dapat menjadi sangat nyeri dengan pembakaran dan iritasi yang intens. Khususnya pada wanita, buang air kecil dapat menyebabkan ketidaknyamanan.

Bagaimana Herpes Simplex Didiagnosis

Seringkali, tampilan HSV khas dan tidak ada pengujian yang diperlukan untuk mengkonfirmasi diagnosis. Jika penyedia layanan kesehatan tidak yakin, HSV dapat didiagnosis dengan tes laboratorium, termasuk tes DNA dan kultur virus.

Berbagai perawatan telah digunakan untuk herpes kelamin, tetapi tidak ada yang sepenuhnya memuaskan. Pengeringan agen seperti alkohol, roh dari kamper, dan eter telah digunakan. Metode pengobatan lainnya termasuk penggunaan salep dan krim, anestesi topikal, dan larutan antiseptik. Agen antivirus seperti asiklovir mungkin efektif dalam mengurangi durasi gejala dan periode waktu di mana virus dapat pulih dari lesi. Ini hanya efektif sebelum keadaan latensi terbentuk. Selama latensi, ketika virus hidup di jaringan tanpa menyebabkan gejala, ia dilindungi terhadap kehancuran. Pada orang dengan kekambuhan yang sering dan berat, terapi antivirus dosis rendah setiap hari dapat menurunkan jumlah wabah.

Risiko infeksi HSV dapat dikurangi dengan menghindari kontak seksual atau dengan membatasi jumlah pasangan seksual dan menggunakan kondom selama hubungan seksual. Selain itu, penyebaran HSV dari satu bagian tubuh ke bagian lain dapat dicegah dengan menahan diri dari menyentuh luka terbuka. Pada pria risiko infeksi HSV-2 dapat dikurangi melalui sunat.

Obat Herbal Herpes Simplex Pria Dan Wanita

Pengobatan antivirus sangat awal dalam perjalanan penyakit ini dapat menurunkan panjang kekambuhan. Namun, tidak ada pengobatan yang memuaskan untuk infeksi HSV-1; selama virus tetap di beberapa sel dalam bentuk laten, obat antivirus tidak dapat membersihkan tubuh dari infeksi. Pengembangan agen yang mampu mencegah produksi HSR-1 dari microRNAs adalah bidang minat ilmiah yang besar. Agen tersebut akan menyebabkan virus menjadi aktif, membuatnya rentan terhadap agen antiviral yang ada yang dapat menyembuhkan infeksi.
obat herpes 
  Jika anda berminat untuk mencoba obat herpes genital de nature silahkan ikuti format pemesanan obat herpes berikut.

 Cara Order Obat Herpes Genital De Nature

Kirimkan format berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT HERPES SIMPLEX
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan 2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk 3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan 4. Apoteker Yang berpengalaman 5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Dan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kami juga menerima cash on delivery (COD). Alamat denature kami berada di JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257. Dan sejak berdiri di tahun 2009 yang artinya sudah kurang lebih 9 tahun lamanya. Klinik denature kami tidak buka cabang di manapun.

Baca Juga : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top